Camat Bulango Utara Mengukuhkan Anggota Paskibra Kecamatan Bulango Utara Tahun 2022
Pengukuhan PASKIBRAKA

By Admin 16 Agu 2022, 21:33:50 WIB Daerah
Camat Bulango Utara Mengukuhkan Anggota Paskibra Kecamatan Bulango Utara Tahun 2022

Keterangan Gambar : Camat Bulango Utara, Hj. Erna Patutie, S.Sos Mengukuhkan Angguta Pasukan Pengibara Bendera (Paskibra) Kecamatan Bulango Utara Tahun 2022


Bulango Utara – Camat Bulango Utara Erna Patutie, S.Sos  mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tahun 2022 Kecamatan Bulango Utara, acara dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bulango Utara pada Selasa malam (16/08/2022).


Baca Lainnya :

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan mengheningkan cipta  kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Pernyataan Pengukuhan Paskibraka Oleh Camat Bulango Utara .

Adapun untuk pemimpin Paskib yaitu Yaitu Azis Biahimo dan Pembawa Bendera tanda dikukuhkan yaitu Ervina Radjak serta pelatih yang terdiri dari anggota Polsek Bulango Brigpol Zulkifly Muhamad, dan anggota Koramil 04 Tapa, Sersan Satu Rinto S. Bau,

Camat Bulango Utara yang bertindak sebagai pembina upacara mengatakan, Paskibra dibentuk untuk menambahkan lagi semangat dan jiwa patriotisme pada diri kita, serta menanamkan lagi kecintaan pada tanah air Indonesia.

"saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang di bebankan diatas pundak saudara, sehingga Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia berjalan dengan tertib dan lancar”, harap camat

Pasukan Paskibra yang dikukuhkan pada hari ini berjumlah 25 orang, terdiri dari 12 putra dan 13 putri, mereka semua merupakan pemuda dan pemudi yang terpilih dari masing – masing Sekolah tingkat SMA/MA/SMK untuk mengibarkan Bendera pada saat HUT Ke-77 RI 17 Agustus tahun 2022 nanti di Lapangan Boidu Bulango Utara nanti.


Kegiatan pengukuhan ini dihadiri oleh Forkopimcam Bulango Utara Camat Bulango Utara, Dandramil Tapa, dan Kapolsek Bulango.




Bulango Utara, 16 Agustus 2022



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment